Example 728x250

Viral! Motif Asmara, Warga Dibacok

Example 728x250

Pamekasan, Madura – Warga Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, dikejutkan oleh aksi pembacokan pada Rabu (17/7/2024) sekitar pukul 16.45 WIB. Peristiwa tragis ini melibatkan seorang warga desa berinisial A sebagai pelaku dan korban berinisial AR yang tewas di tempat kejadian.

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Doni Setiawan mengungkapkan bahwa pelaku telah diamankan. “Motifnya diduga masalah asmara,” jelasnya.

Kapolsek Tlanakan AKP Junairi Tirto Atmojo menjelaskan kronologi kejadian berawal dari kedatangan pelaku ke rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB. “Ini diduga terkait kasus asmara. Saat pelaku datang ke rumah korban, terjadi cekcok mulut yang berujung pada pertengkaran,” kata AKP Junairi.

Menurut keterangan AKP Junairi, korban kemudian masuk ke rumahnya untuk mengambil pisau. “Melihat korban membawa pisau, pelaku kembali ke rumahnya untuk mengambil celurit. Pertarungan ini mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun oleh awak media menyebutkan bahwa korban dan pelaku adalah saudara sepupu yang tinggal di satu dusun. Korban diduga pernah berhubungan gelap dengan istri pelaku. Setelah insiden tersebut, korban sempat menghilang sebelum akhirnya bertemu kembali dengan pelaku dan berujung pada tragedi ini. (Redho/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250