Example 728x250

Ndoro Nur Mengatakan, Penyerahan SK Perpanjangan Kepala Desa, Itu Adalah Kebijakan Pusat

Example 728x250

Sukma.co.id. Pemalang – Ndoro Nur yang dikenal sebagai seorang tokoh masyarakat dan bakal calon Bupati Pemalang. Dalam kesempatan tersebut memberikan tanggapannya mengenai penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan jabatan kepala desa .pada Rabu (19/6/2024)

Menurut Ndoro Nur bakal calon bupati Pemalang,  Penyerahan  terkait dengan perpanjangan SK Perpanjangan  masa jabatan para kepala desa tersebut. Itu merupakan kebijakan pemerintah Pusat, yang dilakukan di berbagai wilayah Negara kesatuan republik Indonesia. (NKRI)

“Ya, memang itu harus dilakukan sesuai dengan yang telah diputuskan oleh DPR-RI,” ujar Ndoro Nur. Menurutnya, penyerahan SK ini bukanlah semata-mata kemauan dari Bupati Pemalang.

“Saya mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena perjuangan para kepala desa hingga akhirnya keputusan ini bisa diterima,” tambahnya.

Ndoro Nur juga berharap agar para kepala desa semakin bersemangat dalam membangun desa mereka masing-masing.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.”ujarnya

Penyerahan SK ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para kepala desa untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Semoga penyerahan SK ini jangan dijadikan ajang politik, yang akan menguntungkan pihak tertentu dalam menghadapi kontestasi pemilihan kepala daerah serentak, pada tanggal 27 Nopember 2024 di seluruh Indonesia,” tutup Ndoro sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250