Example 728x250
Berita  

Kelompok Petani Pepaya di Wilayah Doro Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Example 728x250

Sukma.co.id || Pekalongan – Kelompok petani pepaya di wilayah Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, menyerukan dukungannya kepada Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk menjadi kandidat Gubernur Jawa Tengah. Seruan ini, disampaikan oleh Aziz Widodo selaku ketua kelompok tani pepaya di wilayah itu.

Bersama-sama rekan-rekan petani pepaya, Aziz menyampaikan dukungannya kepada Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

“Kami petani papaya Kecamatan Doro, mendukung penuh bapak Ahmad Lutfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah,” ucapnya, Selasa (09/07).

Disampaikan Aziz, Ahmad Lutfi sudah teruji kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Kepolisian Jawa Tengah. Oleh karena itu, beliau pantas untuk mengemban amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Ahmad Lutfi dalam kepemimpinannya berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Jawa Tengah, sehingga beliau pun dekat dengan warga,” ungkapnya.

Dirinya bersama para petani papaya Kecamatan Doro berharap, semoga bapak Ahmad Lutfi maju dan terpilih dalam mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah (Gubernur Jateng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250