Example 728x250

Kapolres Kubar Jenguk Anggota yang Sakit, Wujud Kepedulian Pimpinan Polri

Example 728x250

Kutai Barat – Dalam rangka menunjukkan kepedulian terhadap bawahannya, Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, SIK, melalui Paurmin Bag SDM Polres Kutai Barat IPDA Sugiharto dan didampingi Ps Kasi Propam IPTU Polner Tobing, menjenguk anggota Polres dan Polsek yang sedang sakit di RSUD His Sendawar serta di kediaman masing-masing, Senin (15/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Iptu Polner Tobing (Kasipropam Polres Kubar), Ipda Heri Roeswanto (Kasat Tahti Polres Kubar), Ipda Sugiharto (Kaurmin Bag Sdm Polres Kubar), Aiptu Yohanes Tangke Lobo’ (Ps. Kasidokkes Polres Kubar), dan Briptu Muhammad Nurkholis, SH (Bamin Urmin Sidokkes Polres Kubar).

Personel yang sakit adalah Bripka Yohannis Christian Noya, yang dirawat di RSUD His Kamar Benggeris Kelas 2 No. 2 C, dan Brigpol Bejo Wasisto, yang dirawat di rumahnya di Jl. Mangku Aji, Kel. Sumber Bangun, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat, melalui Kasi Humas IPDA Sukoco, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang sakit. “Setiap personel yang sakit harus kita jenguk, baik yang dirawat di rumah sendiri maupun di rumah sakit. Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota,” ujarnya.

“Apa yang kami lakukan adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota Polri. Selain itu, ini juga sebagai bentuk dukungan dari pimpinan terhadap anggota yang sedang sakit,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, mereka juga memberikan sedikit motivasi dan semangat kepada personel yang sakit, berharap agar mereka lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas serta bertugas di Polres Kutai Barat.

“Semoga bisa lekas sembuh, sehat, dan bertugas kembali. Untuk mengoptimalkan pemulihan, kami menginstruksikan Sidokkes Polres Kutai Barat untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh,” tutup Ipda Sukoco.

Eki/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250