Example 728x250

Komitmen Baru untuk Keamanan: Peletakan Batu Pertama Markas Komando Polsek Kualuh Hulu

Example 728x250

LABURA) – Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M., bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H., Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, dan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi SH, memulai peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Polsek Kualuh Hulu. Acara yang berlangsung pada Senin (29/7/24) di halaman Polsek Kualuh Hulu Aek Kanopan ini menandai langkah penting dalam peningkatan pelayanan keamanan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Acara dibuka dengan sambutan dari protokol dan laporan pelaksanaan proyek tahap I oleh Kadis PU, Edwin Jefri Zen, S.T., diikuti dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kualuh Hulu, Ustadz Suriatin, S.Pdi.

Dalam sambutannya, Bupati Hendri Yanto Sitorus menyatakan bahwa pembangunan ini bertujuan untuk mendukung operasionalisasi kepolisian di daerahnya.

“Pemkab Labura bersama Polres Labuhanbatu berusaha meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya di bidang keamanan, kenyamanan, dan ketertiban,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa pembangunan tahap I ini didanai dari RAPBD sebesar Rp. 1 miliar lebih, dengan tahap II yang direncanakan pada tahun 2025 sebesar Rp. 2 miliar.

Bupati juga menekankan pentingnya Polsek Kualuh Hulu sebagai ikon Pemkab Labuhanbatu Utara, berharap agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik. “Kami berharap pelayanan kepada masyarakat khususnya Labuhanbatu Utara menjadi semakin bagus dan baik lagi,” katanya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau, menyampaikan apresiasi kepada Bupati atas dukungan yang diberikan. “Saya mewakili Bapak Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu Utara karena telah memberikan dukungan pembangunan Mako Polsek Kualuh Hulu,” ungkapnya. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Polres Labuhanbatu dan Pemkab Labuhanbatu Utara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan harapan yang besar, pembangunan Markas Komando Polsek Kualuh Hulu ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan keamanan dan ketertiban di Labuhanbatu Utara.

(Ewin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250